Toshiba Portege M400 Review Bahasa Indonesia


Toshiba Portege M400 terbaru merupakan tablet PC pertama yang menawarkan prosesor Intel Core 2 Duo. Sistem ini menggabungkan CPU terbaru dengan standar tablet PC seperti layar 12.1 inci yang dapat berputar serta drive optikal yang dapat ditukar dengan berat 2 kg serta ukuran 296 x 40.8 x 250 mm.

Seperti kebanyakan tablet PC, layar pada Toshiba Portege M400 dapat diputar antara model landscape dan portrait secara otomatis dengan mengubah orientasinya. Tampilannya terang dan jelas baik di dalam maupun di luar ruangan. Resolusi standarnya pada 1.024 x 768 piksel tidak tersedia untuk detail grafis atau warna tetapi diperuntukkan bagi teks tulisan. Dua tombol di sisi layar digunakan untuk mengubah orientasi tampilan dab memanggil Windows Task Manager sementara dua tombol lagi dapat diprogram untuk menjalankan aplikasi yang anda inginkan. Dan terakhir terdapat sensor sidik jari biometris yang berada di ujung layar yang menyediakan cara yang mudah dan aman untuk menjalankan Windows dan mengakses isi yang terproteksi password.

Keyboard pada Toshiba Portege M400 berukuran agak kecil namun masih cukup nyaman untuk digunakan mengetik. Touch pad serta tombol mouse-nya juga kecil tapi tetap dapat ditolelir serta tidak ditemui kesulitan pada saat menggunakan stylus. Seperti pada kebanyakan tablet, M400 memiliki mikrofon terintegrasi untuk merekam suara. Terdapat pula dua spiker di ujung atas keyboard yang suaranya agak tidak jelas karena terhalang oleh penutup. Sebuah roda putar di bagian depan membantu anda untuk mengatur volume suara.

Anda akan menemukan campuran port, jack dan slot standar pada Portege M400. Daftar ini terdiri atas FireWire, VGA, tiga port USB 2.0, jack headphone serta mikrofon dan satu slot PC Card type II serta slot pembaca kartu 5-in-1. Koneksi jaringan pada Portege M400 memanfaatkan 56K modem, LAN ataupun WiFi 802.11a/b/g. Tablet PC ini juga menawarkan drive optikal yang dapat ditukar. Standar pada Portege M400-1015E datang dengan drive optikal DVD±RW. Seri ini dimotori dengan prosesor Core 2 Duo 1.6 GHz, memori 512MB dengan kecepatan 667MHz, HDD 80GB 5400RPM serta kartu grafis Intel GMA950 128MB.

Toshiba memberikan garansi 1 tahun untuk Portege M400 dan dapat diperpanjang hingga 4 tahun dengan meng-upgrade masa waktu garansi. (novi)

  ©New Laptops Review - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo